Belajar Seo

Belajar Seo

Asuransi Kendaraan Apakah saya Perlu?

 On Selasa, 01 November 2011  

Berapa Banyak Perlindungan Asuransi Kendaraan Apakah saya Perlu?

Ketika mencari asuransi mobil, pertimbangkan tiga pertanyaan berikut dengan bantuan agen Anda:

1. Seberapa tinggi seharusnya membatasi tanggung jawab otomatis berada di cakupan asuransi mobil saya?
Tidak ada yang dapat memprediksi secara tepat berapa banyak Anda harus membayar jika Anda adalah untuk menyebabkan kecelakaan.

Tanyakan diri Anda bagaimana Anda akan membayar untuk segala kerusakan melebihi batas cakupan Anda.

Kewajiban batas cakupan yang lebih tinggi Anda, kebijakan asuransi mobil lebih mungkin Anda akan dapat membayar semua kerusakan.

2. Seberapa tinggi atau rendah harus tabrakan mobil saya deductible asuransi dan komprehensif itu?
Deductible yang lebih tinggi lebih rendah premi Anda tetapi meningkatkan jumlah yang Anda harus membayar dari kantong Anda sendiri jika kerugian terjadi.

Tanyakan pada diri Anda berapa banyak Anda akan bersedia dan mampu membayar dalam waktu singkat dalam rangka untuk menghemat premi Anda.

3. Haruskah saya termasuk asuransi mobil tabrakan dan cakupan yang komprehensif?

Anda mungkin diminta untuk membawa tabrakan atau cakupan yang komprehensif jika kendaraan Anda disewakan atau dibiayai.

Setelah Anda sudah melunasi mobil Anda, dan nilainya menurun, Anda mungkin mempertimbangkan menjatuhkan Coverages ini untuk menyimpan uang pada Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Pertimbangkan, meskipun, apakah tabungan akan cukup untuk mengimbangi risiko harus membayar seluruh biaya perbaikan atau penggantian kendaraan.


Baca juga Artikel yang berkaitan lainya

Asuransi Kendaraan Apakah saya Perlu? 4.5 5 Unknown Selasa, 01 November 2011 Berapa Banyak Perlindungan Asuransi Kendaraan Apakah saya Perlu? Ketika mencari asuransi mobil, pertimbangkan tiga pertanyaan berikut deng...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar