Belajar Seo

Belajar Seo

Toyota Fortuner

 On Senin, 22 Oktober 2012  

Toyota Fortuner, juga dikenal sebagai SW4 Toyota, adalah menengah SUV berdasarkan Toyota Hilux. Awalnya hanya dirakit di Thailand, tetapi kemudian juga di Indonesia dan negara-negara lain, Fortuner dibangun pada platform pikap Hilux truk Toyota.

Ini fitur tiga baris kursi dan tersedia di belakang-wheel drive atau empat-wheel drive antara lain. Fortuner ini merupakan bagian dari Toyota IMV proyek di Thailand, yang juga termasuk Toyota Hilux dan Kijang Innova (di Indonesia).

Fortuner, sementara itu, tiba Thailand pada tahun 2004 dan mengangkat permainan murah SUV signifikan dengan bahasa desain yang jauh lebih terintegrasi dibandingkan dengan SUV 4Runner sebelumnya, yang selalu mempertahankan tampilan 'konversi halaman belakang' tentang hal itu. Dikembangkan sebagian besar oleh operasi Thailand Toyota, Fortuner telah piggybacked keberhasilan Hilux dan sekarang dibangun di sejumlah negara termasuk India, Argentina dan Indonesia, meskipun di luar Thailand keberhasilannya telah dicampur. [2] Namun di Sydney Morning Herald, Gillard yang bekerja untuk Toyota Technical Centre (TTC-AU) menyatakan bahwa organisasi telah mulai bekerja pada Fortuner sejak tahun 2006. [3]

Sejumlah pilihan mesin yang tersedia tergantung pada negara penjualan, termasuk 2,7 L 2TR-FE dan 4,0 L 1GR-FE V6 bensin dengan Variable Valve Timing dan 2,5 L 2KD-FTV dan 3,0 L 1KD-FTV turbocharger geometri rel umum variabel model diesel.

Trim level yang G dan G Luxury untuk roda belakang diesel drive dan bensin, dan V untuk 4 × 4 Diesel dan bensin. The diesel common rail turbo Intercooler memiliki sendok fungsional pada kap.

Pada tahun 2007 Toyota Thailand menjatuhkan 4 × 4 model bensin dan menggantinya dengan versi bensin dua-wheel drive.

Mobil ini adalah penjualan terbaik dalam kategorinya (SUV / PPV) di Thailand.

Fortuner ini tidak ditawarkan di Jepang, Eropa, Amerika Utara, Australasia, atau Cina. Untuk media pick-up berbasis SUV segmen di pasar tersebut, Toyota Hilux Surf menawarkan (Jepang), 4Runner (Amerika Utara) dan Land Cruiser Prado (Eropa, Australasia dan China). Namun, di beberapa negara Amerika Tengah (Panama misalnya), Toyota menawarkan Fortuner samping 4Runner dan Land Cruiser Prado.

Toyota Fortuner 4.5 5 Unknown Senin, 22 Oktober 2012 Toyota Fortuner, juga dikenal sebagai SW4 Toyota, adalah menengah SUV berdasarkan Toyota Hilux. Awalnya hanya dirakit di Thailand, tetapi k...