Belajar Seo

Belajar Seo

Ultrabook Terbaru

 On Jumat, 12 April 2013  

Ultrabook Terbaru -  ini dia Samsung Series 7 Ultra mempunyai kemampuan tekhnologi yang anda butuhkan saat ini yang merupakan generasi intel ® core ™ i5, kemampuanya memberikan performa terbaik di kelasnya, apalagi saat berat multi-tasking dengan aplikasi yang sangat menuntut serta multimedia. dengan dinamis mengalokasikan kemampuan pemrosesan mana yang sangat diperlukan menggunakan teknologi turbo boost yang cerdas. hingga anda bisa nikmati situs dan berselancar dengan lebih cepat,

Menikmati kelebihan multimedia Samsung Series 7

nikmatilah pengalaman multimedia yang sangat luar biasa dengan jernih kapanpun dan dimanapun anda kehendaki. sesuatu kuat amd radeon ™ hd 8570m kartu grafis *, s/d 1gb memori, berikan kinerja visual yang amat baik untuk aktivitas grafis yang intensif, layaknya mengedit photo serta video atau bermain film serta game. serta itu juga memperpanjang daya hidup baterai dengan dengan otomatis berpindah ke grafis internal intel aplikasi yang lebih mendasar.

Tengok seluruhnya didalam full hd

Samsung Series 7 ultra full hd ( 1920 kali 1080 ) resolusi layar sangat mungkin anda lihat 2 x semakin jelas. lantas lebih mudah untuk menggerakkan sebagian program sekalian, dikarenakan untuk menghemat anda beralih dari satu ke jendela lain. apalagi resolusi layar ditingkatkan yaitu must-have untuk siapa lalu yang cuma pingin mendapatkan semakin banyak dikerjakan.

Ultrabook Terbaru  Samsung Series 7 Lebih jelas untuk menikmati

semuanya terasa hidup dengan gambar yang cemerlang jelas serta tajam. teknologi superbright layar itu membuahkan 350 nit brightness, yakni 75% lebih terang dari layar normal. serta bisa dilihat dari sudut manapun didalam 178 ยบ sehingga mata anda tidak cepat lelah. ini juga anti-reflektif, hingga anda bisa nikmati kejelasan yang luar biasa apalagi dibawah cahaya matahari.

Nada yang semakin besar, diarea yang lebih kecil

Nikmati juga kualitas suara tinggi, nada yang realistis serta pengalaman multimedia yang lebih kuat, jbl ™ stereo ( 2w kali 2 ) speaker. pengalaman ditingkatkan film serta musik, seolah-olah anda ada di suatu tempat teater atau konser, sesaat juga bikin beberapa besar tempat tinggal atau area kantor dengan kenyamanan built-in speaker. woww mantap kan.... :)

Ultrabook Terbaru  Samsung Series 7 Siap di bawa pergi ke mana pun

saat anda betul-betul sibuk atau repot anda mesti betul-betul produktif - apalagi pekerjaan anda bergerak. Ultrabook Terbaru  Samsung Series 7 beratnya cuma . 46kg serta cuma 17. 5mm tidak tipis, seri 7 ultra sediakan portabilitas maksimum serta fleksibilitas. ini amat sangat mudah untuk dibawa kemana-mana serta dan tidak ada masalah, namun tetap memadukan fungsionalitas yang komprehensif untuk kinerja maksimal kemanapun anda pergi.

<iframe width="640" height="360" src="http://www.youtube.com/embed/c1wb8p7bzsw?feature=player_detailpage" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Design Ultrabook Terbaru  Samsung Series 7 serta daya tahan

kenapa Samsung Series 7 trade off style kinerjanya  tahan lama,anda bisa menikmati design yang luar biasa serta daya tahan yang lama tanpa kompromi. pesona Ultrabook Terbaru ini memberikan penampilan yang elegan serta kuat serta juga amat aman untuk lakukan layaknya itu kian lebih dapat menahan benjolan sehari-hari serta mengetuk. lantas anda betul-betul dapat pergi ke mana lalu, lakukan apa saja serta senantiasa tampak mempesona.

Baterai

Samsung Series 7 Ultrabook Terbaru memberikan seluruh komputasi hari s/d 7, 8 jam * baterai pada satu biaya. lantas, saat anda pergi untuk urusan usaha anda tak perlu cemas melacak area untuk plug-in.

senantiasa terus terhubung
walaupun, design portabel kompak tetap mempunyai beragam komprehensif port untuk konektivitas maksimum bergerak. anda bisa dengan cepat sharing data menggunakan kali usb 3. 0, 2 kali usb 2. 0 serta port lan. atau berikan presentasi serta melihat film pada layar besar menggunakan nya hdmi serta port mini vga.
Ultrabook Terbaru 4.5 5 Unknown Jumat, 12 April 2013 Ultrabook Terbaru -  ini dia Samsung Series 7 Ultra mempunyai kemampuan tekhnologi yang anda butuhkan saat ini yang merupakan generasi in...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar