Belajar Seo

Belajar Seo

Google Sandbox dan Cara Keluarnya

 On Selasa, 15 April 2014  

Google SandBox - Sungguh tragis di minggu-minggu terakhir kontes seo Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat terkena Sandbox begitu juga kata kunci yang lainya seperti Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com dan Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link sudah di cari-cari di google.com dan google.co.id samapi pagenya habis :) , blog Seo Ekspress dengan keyword yang saya sebutkan tadi ga ada dalam pencarian, optimasinya bareng kena sandboxnya juga bareng-bareng.
Karena Penasaran saya cek di http://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm apakah terkena sandbox atau ga dan hasilnya iya beneran, ampuuuuun mbah..... :D

Google Sandbox? Andaikata disimpulkan artinya penjara pasir, dengan sebutan lain artikel atau tulisan kita terhisap oleh pasir atau terkubur kali ya, terus google ga bisa nyarinya :)


Terus apa yang harus di lakukan apabila kena sandbox? kalo menurut mastah-mastah seo dan yang dah pengalaman terkena google sandbox harus begini:
  • Hal pertama yang anda kerjakan yaitu terus tenang serta janganlah panik. Apabila butuh berdoa juga supaya cepat terlepas dari hukuman. Untuk sesaat saat, janganlah lakukan optimasi pada halaman situs (blog) yang terkena google sandbox.
  • Kerjakan ubah artikel yang terkena hukuman google sandbox. Cermati serta cermat artikel itu. Apa yang pantas di kurangi serta di imbuhkan.
  • Menulis seperti umum sekurang-kurangnya satu hari 1 menulis serta menulis artikel yang terkait dengan artikel yang terkena sandbox dan janganlah lupa untuk berikan inbound link ke artikel yang terkena sandbox itu.
  • Terus menulis seperti umum. Minimum sehari 1 artikel. Buat suatu artikel artikel pembantu yang memasukkan link artikel yang terkena google sandbox itu. Apabila butuh sertakan juga link atau sebagian alamat situs (blog) atau situs yang ber-PR tinggi.
  • Bikin artikel perihal google sandbox serta berikan link ke google.com.
  • Lalu ping situs (blog) utama anda supaya google cepat re-index situs (blog) anda.
  • Janganlah lupa juga untuk submit feed di webmaster supaya content situs (blog) bisa di crawl lagi dengan cara keseluran oleh mesin pencari


Google Sandbox dan Cara Keluarnya 4.5 5 Unknown Selasa, 15 April 2014 Google SandBox - Sungguh tragis di minggu-minggu terakhir kontes seo Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat terkena Sandbox begitu juga kata kun...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar