Belajar Seo

Belajar Seo

Fortuner SUV Terbaik

 On Minggu, 09 Desember 2012  

Fortuner SUV Terbaik – Pada tahun ini PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meramaikan persaingan pasar industri mobil sport utility vehicle (SUV) di indonesia, dan menghadirkan Grand New Fortuner VN Turbo merupakan varian terbaru dengan mengusung tekhnologi Variable Nozzle Turbo (VNT) tekhnologi turbo yang mengatur pembuangan gas melalui turbin sehingga menghasilkan kinerja yang optimal. Dan Teknologi Intercooler yang dapat mengontrol suhu mobil yang panas.

Image source: seoekspress.blogspot.com
Mesin yang berkapasitas 2.500 CC ini berbeda dengan varian sebelumnya hanya menghasilkan tenaga sebesar 102 PS pada putaran 3600 rpm. Sedangkan untuk Fortuner VN Turbo with intercooler dapat menghasilkan tenaga sebesar 144 PS pada 3400 rpm.

Dengan pergantian pada mesin yang baru Grand New Fortuner VNTurbo With Intercooler memiliki kekuatan lebih dan torsi dari sebelumnya, sehingga respon dan akselerasi lebih baik. 
 
Selain itu juga perubahan tidak hanya pada mesin, perubahan juga terjadi pada engine hood. Dimana pada varian sebelumnya masih dengan tekhnologi standar sedangkan saat ini hoodscoop berfungsi sebagai intercooler sehingga lebih sempurna.

Mesin Fortuner


NEW Engine
2 KD-FTV 2.5 Liter D-4D  
(Common  Rail with VN Turbo (VNT) and intercooler)






2 TR-FE 2.7 L
DOHC 16 V VV-Ti
( Variable Valve timing- inteligent)







Bukti ketangguhan Toyota Fortuner 
Fortuner SUV Penjelajah yang Tangguh dan Terbaik,  Kedahsyatan Toyota Fortuner yang mampu Menerjang Banjir, menembus gurun, Menerjang Gunung, patut di acungi jempol.







  • Menembus Gurun di negeri Tirai bambu
  • China negeri tirai bambu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi team Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition, untuk menjelajahi negeri yang terluas di dunia yang menghubungkan antara asia tenggara dan asia tengah ini.
    pada bulan november suhunya mencapai 1 c namun toyota fortunber bersama team tetap tangguh untuk menyelesaikan perjalanan samapai tujuan akhir, sistem penggerak 4x 4 kombinasi suspensi depan double wishbone with stabilizer dan suspensi belakang 4 Link dengan Lateral Rod bekerja secara sempurna.
    mesin bensin empas silinder berkapasitas 2.7 liter yang didukung teknologi DOHC dan VVT-i bisa mendapatkan hasil power yang lebih.

    • Menerjang Banjir bandang di negeri gajah putih
    Thailand merupakan negeri berikutnya untuk di jelajahi, toyota fortuner bersama team tidak pernah lelah walaupun cuaca di negeri gajah putih ini tidak bersahabat, Banjir bandang meluluhlantahkan daerah itu,  ground clearance Fortuner yang tinggi menguntungkan bagi tim dan mampu untuk mlintasi kawasan banjir itu sehingga bisa terlewati dengan selamat.


    • Menerjang Gunung Es di Asia bagian Tengah

    Perjalanan dari kota kasghar menuju kota kyrgyzstan jarak tempuhnya 22 jam lebih, dimana tim harus melintasi pegunungan yang bebatu dan bersalju dengan kondisi jalan yang berliku-liku dan juga naik turun, serta suhu yang sangat dingin mencapai 1 derjad celcius, namun Fortuner tetap saja tangguh dan juga tidak mengalami hambatan  suatu apapupun. kuncin dari semua itu  adalah teknologi VVT-I yang didukung sensor oksigen. Sistem ini mampu mendeteksi sejumlah oksigen yang masuk ke ruang bakar. Dengan tahu jumlah oksigen yang masuk, system bisa menakar kebutuh oksigen yang diperlukan. Katup masuk ke ruang bakar juga bisa di kendalikan lama bukaannya disesuaikan dengan kondisi medan dan beban mobil. Dengan demikian mesin selalu bisa memproduksi tenaga yang dibutuhkan sesuai kebutuhan.



    ini merupakan Video mobil Toyota Fortuner SUV Terbaik dan Tangguh lihat aksinya di bawah ini


    Ruang Interior
    setiap mobil terbaru selalu saja dilengkapi dengan fitur yang mewah dan teknologi canggih. Tidak hanya untuk merebut hati para konsumennya, produsen mobil juga sangat berharap banyak produknya bisa menjadi sebagai alat tranportasi yang sangat menakjubkan di sepanjang zaman.

    Ruang interior yang lapang dan  mewah agar nyaman dalan perjalanan


    1. New Head Lamp Design
    2. New Radiator Grille Design
    3. New Engine Hood Design
    4. New Front Bumper Design
    5. New Fog Lamp Design
    6. New Front Fender & Over Fender Design
    7. New Corner Sensor
    8. New Instrument Panel



    Ruang Exterior

    Fortuner dengan tampilan exterior yang gagah akan memberikan kepuasam dalam berkendaraan
    1. New Outer Mirror with Turn Signal Lamp
    2. New Head Lamp Design
    3. New Radiator Grille Design
    4. New Engine Hood Design
    5. New Front Bumper Design
    6. New Fog Lamp Design
    7. New Front Fender & Over Fender Design
    8. New Corner Sensor
    9. New Instrument Panel
    10. New Combination Meter
    11. New Black Wood Ornament Panel
    12. New Shift Knob
    Untuk pilihan warna pada mobil fortuner
    • Silky Gold Mica Metallic
    • Silver Metallic
    • Black Mica
    • Dark Grey Mica Metallic
    • Dark Steel Mica
    • Super White II
      Untuk melihat spesifikasi, harga dan keterangan yang lengkap silahkan kunjungi  www.toyota.astra.co.id

      Artikel ini sebagai pendukung dalam ajang Kontes seo Fortuner SUV Terbaik yang di adakan oleh Toyota
    Fortuner SUV Terbaik 4.5 5 Unknown Minggu, 09 Desember 2012 Fortuner SUV Terbaik – Pada tahun ini PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meramaikan persaingan pasar industri mobil sport utility ve...


    2 komentar:

    1. ulasannya fortunernya keren, semoga menang kontesnya ya sobat.
      di tunggu kunjungan baliknya.

      BalasHapus