Belajar Seo

Belajar Seo

Cara Cari Asuransi Kendaraan Terbaik

 On Kamis, 01 Desember 2011  

Asuransi kendaraan dan bagaimana Cara Cari Asuransi Kendaraan Terbaik untuk Anda dan termurah.

Asuransi kendaraan adalah suatu  kebutuhan setiap pemilik kendaraan (itu diperlukan oleh hukum), tetapi asuransi kendaraan dapat menjadi proposisi mahal. Tergantung pada usia Anda, mengemudi catatan, daerah Anda tinggal di, jarak Anda berkendara di tahun tertentu, dan jenis kendaraan yang Anda kendarai, Anda bisa membayar jutaan rupiah per tahun.

Seperti membeli apapun, itu pintar untuk berbelanja, membandingkan harga dan melihat apa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Internet telah disederhanakan proses ini, dengan perusahaan asuransi yang menawarkan kuesioner kutipan online yang sederhana untuk mengisi dan biasanya menghasilkan sejumlah kutipan cepat. Kuesioner ini umumnya sama, meminta untuk usia, pengalaman berkendara, sejarah kecelakaan, apakah Anda telah diasuransikan sebelumnya, jarak Anda berkendara dalam setahun, jarak Anda berkendara untuk bekerja, dan apakah kendaraan tersebut digunakan untuk bisnis atau kesenangan.

Pertanyaan-pertanyaan ini memberikan perusahaan profil dasar catatan mengemudi Anda, namun kuesioner akan meminta hal-hal lain Anda tidak harus mengabaikan. Pastikan untuk diperhatikan jika Anda memiliki perangkat anti-pencurian, berapa banyak, dan apa yang mereka secara khusus. Ini kurang masalah dengan kendaraan modern, karena sebagian besar datang dengan setidaknya alarm pra-instal. Namun, anti-pencurian lebih perangkat di dalam kendaraan, seperti bumerang, beralih membunuh, bahkan etsa kaca, secara signifikan dapat mengurangi jumlah yang Anda bayarkan, terutama jika Anda tinggal di daerah perusahaan asuransi mempertimbangkan "berisiko tinggi".

Jika Anda kebetulan memiliki dua atau lebih kendaraan, harus dicatat pastikan Anda ingin diskon beberapa kendaraan. Umumnya, ini tidak akan mengurangi tingkat Anda, tapi tidak akan meningkatkan jauh (jika sama sekali) baik. Jika Anda berencana menjual kendaraan lain, satu trik adalah untuk menutupi kendaraan itu untuk kewajiban saja, sehingga Anda bisa mendapatkan diskon.

Jika Anda bagian dari setiap kelompok atau organisasi, lihat apakah Anda memenuhi syarat untuk diskon. Banyak perusahaan asuransi akan knock off beberapa dolar untuk orang-orang yang berafiliasi dengan organisasi profesional, kelompok alumni, bahkan persaudaraan dan perkumpulan mahasiswa. Periksa dengan perusahaan kartu kredit Anda juga. Pemegang kartu kredit juga dapat memenuhi syarat untuk diskon kelompok, tergantung pada kartu.

Pertimbangkan menggabungkan kebijakan rumah asuransi Anda dengan asuransi kendaraan Anda. Sebagian besar perusahaan akan menawarkan diskon besar jika Anda melakukan ini, mulai dari 5 sampai 20%. Ini biasanya merupakan pilihan yang akan Anda temukan di awal kuesioner online.

Juga pastikan untuk memeriksa dan melihat apakah kuesioner bertanya tentang driver setiap pendidikan atau kursus mengemudi defensif. Semakin Anda dapat menunjukkan perusahaan asuransi Anda seorang sopir yang aman, semakin Anda akan mendapatkan keuntungan.

Satu hal yang harus diperhatikan adalah cakupan berlebihan atau tidak perlu. Jika Anda memiliki polis asuransi kesehatan, Anda mungkin ingin menghindari atau mengurangi cakupan medis termasuk dalam polis asuransi kendaraan Anda. Pertimbangkan mendapatkan cakupan kewajiban hanya pada sebuah kendaraan senilai $ 1000 atau kurang. Anda juga dapat menaikkan deductible. Membawa $ 500 dikurangkan sebagai lawan dari $ 250 atau $ 0 dikurangkan akan menurunkan kutipan Anda secara substansial.

Ingat, Anda ingin menemukan perusahaan yang menawarkan ANDA tingkat terbaik. Pastikan ilihan anda pada Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia dan bandingkan kutipan beberapa dari beberapa perusahaan yang berbeda. Apa yang termurah untuk satu orang tidak selalu yang termurah bagi orang lain.
Cara Cari Asuransi Kendaraan Terbaik 4.5 5 Unknown Kamis, 01 Desember 2011 Asuransi kendaraan dan bagaimana Cara Cari Asuransi Kendaraan Terbaik untuk Anda dan termurah. Asuransi kendaraan adalah suatu  kebutuhan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar