Belajar Seo

Belajar Seo

Hak dan kewajiban sebagi konsumen

 On Senin, 25 Maret 2013  

Hak dan kewajiban sebagi konsumen - update lagi nih temen-temen, sebagai pembeli, kita mempunyai punya hak hukum kala kita beli barang serta layanan atau jasa. barang serta layanan perlu mencukupi standar khusus serta, di dalam lebih dari satu persoalan, kita kemungkinan dengan hukum punya hak untuk pengembalian dana seumpama standar tersebut tidak terpenuhi.
  • jaminan serta pengembalian uang
hukum otomatis menyediakan anda dengan jaminan khusus pada barang serta layanan, makanya anda dilindungi seumpama anda beli barang yang rusak atau layanan yang kurang baik.
  • Praktek penjualan
usaha jual barang serta layanan mereka di dalam banyak langkah. pembeli dilindungi oleh hukum dari lebih dari satu style praktek penjualan.

  • belanja cerdas
tips untuk penganggaran, belanja cerdas, serta belanja online yang aman.
menjauhkan praktik usaha yang tidak adil
bagaimana menjauhkan praktek-praktek usaha yang tidak adil buat pembeli, serta dimana untuk melaporkan problem.
  • kredit serta keuangan
tips untuk pembeli dengan kredit, utang kartu kredit, , utang hari gajian, dapat penjamin serta beroleh dukungan di dalam susah.
  • usaha legitimasi
kami tidak dapat memberi kabar anda seumpama usaha anda berurusan dengan yaitu sah, akan tetapi ada langkah- langkah cara-cara anda bisa buat perlindungan diri sendiri. terhitung info buat pembeli perihal usaha di dalam likuidasi.
  • kontrak
peroleh sekurang-kurangnya tiga kutipan sebelum akan beli item mahal. yakinkan anda membaca serta mengerti seluruh aturan kontrak sebelum akan menandatanganinya.
  • pembeli group
info untuk remaja, punya pendapatan rendah serta orang-orang dari latar belakang berbahasa non-inggris.
  • layanan pelatihan
seumpama anda tengah memperhitungkan untuk menggunakan service kursus, yakinkan anda meneliti apa service kursus menawarkan serta seumpama mereka sah. departemen pendidikan, kursus serta ketenagakerjaan udah mengembangkan checklist untuk menolong anda saat meneliti layanan kursus.
Hak dan kewajiban sebagi konsumen 4.5 5 Unknown Senin, 25 Maret 2013 Hak dan kewajiban sebagi konsumen - update lagi nih temen-temen , sebagai pembeli, kita mempunyai punya hak hukum kala kita beli barang ser...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar